nana

Powered By Blogger

Sabtu, 31 Desember 2011

about THE TOOLBARS

Toolbars mungkin hanya sebuah nama simbol atau ikon yg bernilai rendah bahkan sering diremehkan oleh banyak orang tetapi tidak untuk saya. The Toolbars adalah sebuah nama yang sangat amat berarti, karna the toolbars itu bisa dibilang tulang rusuk saya (lebay dikit ah.hehe). The toolbars adalah sebuah perkumpulan beberapa orang stres dan hati baja. Walaupun the toolbars stres dan berhati baja tapi the toolbars tetep loh menolong orang kesusahan (weitss kesusahan dalam arti sesungguhnya yah.hehe) dan bila didalam kelas tetep fokus belajar (walaupun gak serius-serius amat sih.hehe).

Oiaaa...
Anggota the toolbars itu ada:
1. Ajeng Nur Fitriani
2. Ajie MT
3. Arifiya Fauzia
4. Irma Yuningsih
5. Merdiana W.A
6. Nyimas Eka D.F
7. Nur Arif W
8. Syifa Amalia

The toolbars tempat kita melupakan masalah-masalah yg ada (tapi tidak untuk masalah perut.hehe). Saya amat sangat bersyukur diberikan kesempatan tuk kenal dengan the toolbars. The toolbars juga punya event terpenting dan tidak pernah terlupakan walaupun sudah dipisahkan oleh tempat alias sudah pulang kerumah masing-masing, event tersebut kita namakan ngeBUSUK dengan kata laen membicarakan masalah orang laen tapi rata-rata masalah anggota the toolbar sendiri (nggosip.hehe). NgeBUSUK the toolbars sangat amat berbeda dengan GOSIP karna ngeBUSUKnya the toolbars itu adalah membicarakan masalah orang laen langsung didepan orang yg dimaksud. Parahh sih...tapi itulah kenapa kita dibilang hati baja. Di the toolbars anggota satu dengan anggota lain sudah peer to peer sesuai kan sama jurusan kita (Sistem Komputer). Walaupun baru beberapa bulan kita bareng-bareng tepatnya dari tanggal 26 OKTOBER 2011, tapi kita bisa SOLID (dalam arti sesungguhnya.hehe). Sangking SOLIDnya, ngobrol the toolbars dengan bahasa mata apalagi kalau ada bahan buat ngeBUSUK sekali ngelirik aja dah tau maksudnya dan untuk sapa.

oiiaa...
The toolbars punya dua kebiasaan buruk yaitu: BELAJAR  dan PENGULANGAN >3x .
okehh.. saya akan bahas kebiasaan pertama dulu. BELAJAR kata yg bagus dan melahirkan penilaian positif dari orang yg mendengar tetapi tidak untuk the toolbars (weitsss...bukan berarti negatif juga ya). BELAJAR the toolbar adalah sebuah sistem 30menit belajar, 30menit istirahat, dan 120menit nobar. Kebiasaan kedua the toolbars adalah PENGULANGAN >3x, yg dimaksud adalah ajakan salah satu anggota the toolbars harus diulang >3x baru deh dilaksanakan. Contohnya pas pulang kuliah, the toolbars pasti duduk-duduk dulu dikelas lumayan lama sampe salah seorang bilang "Hayuu pulang!!" sebanyak >3x.

Didalam the toolbars bukan hanya ada kesenangan, kegembiraan, bahkan keceriaan, banyak hal-hal bahkan masalah-masalah yg kita alami. Seperti banyak orang yg protes dengan adanya the toolbars. Kita-kita kurang tau apa penyebabnya dan apa masalahnya mereka dengan the toolbars. Mereka bilang the toolbars sebuah GENG tapi faktanya kita cuma suka ngumpul bareng sangking seringnya jadi 11:12 sama GENG (hehehe). Bedanya, kita gak pernah menuntut setiap anggota the toolbars untuk slalu maen atau bareng terus sama kita semua.
tapi sampe sekarang WHATEVERlah dengan penilaian mereka yg jelas kita anggota the toolbars berusaha menjaga SILAHTURAHMI yg telah terjalin sangat amat BAIK  ini.

LOVE U ALL THE TOOLBARS,,
Smoga  kita slalu FOREVER!!
aminn ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar